Senin, 02 Mei 2016

VILLA DINAH

PENGINAPAN MURAH HANYA 50rb Bagi anda yang berwisata ke tretes-pandaan-JAWA TIMUR membutuhkan tempat peristirahatan atau pemandu wisata,segeralah hubungi kami untuk kusus telepon VILLA DINAH 085606620006 untuk WA/SMS di 085855633335,,kami siap membatu anda

lokasi villa dinah bertempat di jl.raya palembon no.57 kel:prigen kec;prigen,kab:pasuruan

bila anda berkunjung ke tretes dan bingung akan menginap dimana,karena setelah anda sudah memasuki kawasan tretes anda akan di kejar kejar sepedah motor yg menawarkan villa dengan beragam harga,

dia adalah PRAMUWISMA yang memberikan bantuan untuk anda untuk mencarikan tempat penginapan,dari mulai puluhan ribu sampai ratusan ribu,

nah bila anda mencari villa kamaran dengan nyaman dan bersih serta pelayanan yg maximal disinilah solusi yang paling tepat untuk anda,VILLA DINAH kamaran cuman 50rb,bila berminat hubungi 085606620006
bila anda sudah berada di kawasan tretes,saya akan menjemput anda,

bedanya telpon saya,sama memakai jasa PRAMUWISMA
  • bila anda langsung datang dan telpon saya,harganya cuman 50rb (tergantung datang dan pulangnya)
  • bila memakai jasa PRAMUWISMA harga 50rb bisa mencapai 100rb (maklum gan buat bensin selama mengejar tamu hehehehe...

PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI
............................................................................................................................

Selasa, 25 November 2014

FASILITAS DAN HARGA VILLA DINAH

*VILLA DINAH TERLETAK DI KAWASAN TRETES,dekat dengan air terjun putuk truno,air terjun kakek bodo dan taman safari*

☆ *trimakasih atas kunjungan anda di blog kami,*

*untuk fasilitas,harga,dan persyaratan sebagai berikut:*

☆ *VILLA DINAH KAMARAN*
Kamar kusus 2 orang,kalau lebih dari 2 orang diharuskan sewa kamar lagi.

☆ *FASILITAS*
TV - SPRINGBET - KAMAR MANDI DALAM
motor bisa langsung masuk ke dalam kamar

☆ *PERSYARATAN*
• bebas asal ada KTP berdua
dan harus 1 orang 1 KTP atau SIM atau bisa juga KTP sementara asala ada fotonya (silahkan pilih salah satu)
*karena kami tidak menerima tamu dibawah umur*
• _apabila sudah punya syarat di atas silahkan datang langsung ke lokasi, *mohon maaf kami tidak menerima 1 KTP*_

☆ *HARGA:*
•harga tergantung jam datang dan jam pulangnya
• pagi *jam 8 sampai siang jam 12* harga 50.000
• siang *jam 12 sampai jam 4 sore* harga 50.000
• bermalam *jam 7 malam sampai jam 7 pagi* harga 50.000
• kalau *bermalam+pagi+sore pulang jam 5 sore* harga 150.000
• tambah jam *perjamnya 10.000* misal bermalam datang jam 6 sore pulang jam 7 pagi berarti harga 60.000,,semisal datang jam 5 sore pulang jam 7 pagi berarti harga 70.000 dan seterusnya

☆ *PEMESANAN KAMAR*
• kamar selalu ada *_dihari hari biasa_*
• kamar penuh *_di hari sabtu jam 20.00 sampai minggu jam 07.00 dan hari minggu jam 10.00 sampi jam 02.00_* jadi apabila mau datang di jam jam di atas untuk pemesanan harus transfer dulu DP 50.000 kirim ke mandiri atasnama DYMAS,S code bank 008 nomer rekening 144-001-587-2143 pengunjung bisa langsung ke lokasi dan bayar di tempat,akan tetapi kasihan kalu datang diwaktu kamar penuh karena villa dinah tidak melayani pesanan melalui WA saja

☆ *KEAMANAN*
•PASTI AMAN karena kami menyediakan penginapan *tidak* menyediakan PSK jadi tidak ada razia

♧ Silahkan datang langsung ke _*desa PRIGEN kabupaten pasuruan JAWA TIMUR*_ dan lihat alamat di _youtube_ yang sudah saya kirimkan atau _GPS_ yang sudah saya kirimkan atau bisa langsung  tunggu di indomaret prigen depannya puskesmas prigen,kalau dah sampai telpon saya di 085606620006 nanti saya jemput. ........ _trima kasih_ .......

*UNTUK MELIHAT ALAMAT DI YOUTUBE SILAHKAN KLIK DIBAWAH INI* 👇🏻

*UNTUK MELIHAT FOTO VILLA DINAH SILAHKAN KLIK DIBAWAH INI* 👇🏻

*alamat menggunakan GPS silahkan klik di bawah ini* 👇🏻

*SILAHKAN DI BACA DULU SAMPAI SELESAI,KALAU ADA YANG KURANG JELAS BOLEH DITANYAKAN*